Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan ribuan Visitor organik di blog dengan sekali klik

Visitor sebuah blog sangat di butuhkan untuk menaikan trafik blog, dengan teknik SEO anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan visitor dari mbah google. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan visitor, salah satu yang dilakukan oleh saya adalah melakukan Promosi ke Fanspage Facebook dan Akun Google+, terbukti sangat efektif dan blog saya banyak pengunjungnya, tapi itu tidak bertahan lama. Kali ini saya bagikan buat anda yang suka di dunia blogging tentang cara mendapatkan ribuan visitor organik. Visitor organik adalah pengunjung yang berasal murni dari google, jika sahabat menunggu dan mengandalkan waktu, pasti cukup lama untuk menaikkan trafik blog sobat. Mari kita coba cara ini, mudah mudahan berhasil.

Kita mulai dengan sebuah website HitLeap.com adalah sejenis situs Traffic exchager atau bisa di bilang saling tukar kunjungan antar sesama pemilik web / blog dengan sekala internasional.
- Daftar HitLeap.com dengan data Email dan Nama Sahabat
- Lakukan Ferifikasi Email di email sahabat
- Jika sudah terdaftar dan terferifikasi, LOGIN sesuai data yang sahabat buat 
- Klik my website di lanjutkan dengan klik add new website
- Selanjutnya isi alamat web anda di KOLOM pertama yang di sediakan
- Pada visit duration, sesuaikan durasi ketika pengunjung datang ke web sahabat
- Biarkan pengaturan standard dan Klik  SUBMIT FOR REVIEW
- Tunggu 2 menit proses penerimaan blog anda.
- Selanjutnya ke tab TRAFFIC EXCHANGER dan KLIK DOWNLOAD HITLEAP VIEWER
- Instal lalu buka dan login sesuai data sahabat.
- Klik start pada aplikasi Hitleap viewer untuk memulai auto visit ( aplikasi bisa di minimize )
- Setelah selesai bisa di minimais, sahabat bisa melanjutkan pekerjaan.

Cara lainnya juga sahabat bisa menggunakan 10khits.com, berikut caranya :
  1. Seperti yang tertulis pada banner di atas kita memang akan mendapatkan 10.000 visitor secara gratis
  2. Setelah website terbuka silahkan lakukan pendaftaran, klik Sign Up kemudian kita cukup mengisi kolom pada form sesuai yang diminta pada form tersebut.
  3. Selanjutnya Login, saatnya kita mendapakan 10000 visitor untuk website atau blog kita secara gratis.
  4. Klik Add New Site. Masukkan nama dan Url/Alamat website/blog anda. klik Add New Site dan akan secara otomatis menampilkan website/blog kita, tunggu hingga waktu yang ada di sana selesai kemudian “Confirm”.
  5. setelahnya Terlihat point kita yang masih Nol, untuk itu kita perlu melakukan autosurf terlebih dahulu.
  6. Pada atas panel klik Surf Now, akan muncul tab baru dan biarkan ia bekerja secara otomatis, untuk setiap 10 detik kita akan mendapatkan 1 point, yang kita perlukan adalah 1000 point untuk mendapatakan 10000 ribu visitor blog kita, biarkan terus berjalan sendiri hingga kita mendapatkan point 1000.
  7. Jika sudah mendapatkan point 1000, kita akan mendapatkan bonus 10000 point yang berarti 10000 visitor untuk blog kita. Relog halaman atau page home dan lihat point kita telah berubah dari Nol menjadi 10000.
  8. Lalu klik Allocate Points, setelah itu alokasikan 10000 point anda tadi untuk situs website/blog anda yang terdaftar di sana, kemudian komfirmasi dengan mengklik Allocate Points.
Demikian ada 2 website untuk menambah visitor blog/website kita, masih banyak website yang lainnya lagi, lain waktu Admin akan update, bagi sahabat yang mengalami kesulitan silahkan berikan komentar di bawah postingan ini dan apabila ada kekurangan di persilahkan memberikan Kritik dan Sarannya, semoga Sukses.