Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan PIN Adsense yang dikirim melalui POS untuk Verifikasi alamat

Dunia Blogger sudah saya coba mulai tahun 2011, dengan yang hanya belajar otodidak sangat minim sekali pengetahuan saya tentang membuat sebuah blog atau website. Berkat mbah Google yang baik hati yang selalu menolong dalam setiap kesusahanku, dia selalu menyediakan informasi yang saya butuhkan. Hingga sampai saat ini saya masih mengeluti dunia blogger, dengan ketekunan yang kuat pasti menghasilkan yang baik, dan akhirnya saya mencoba mendaftarkan Google Adsense sebagai penghasilan ngeblog saya.

Sebelumnya saya selalu menggunakan Kliksaya.com untuk mendapatkan uang dan sekarang saya mencoba mendaftarkan di Google Adsense. Belum genap 1 Bulan saya mendaftar sudah ada informasi pengiriman PIN ke alamat Rumah saya, Puji Tuhan mudahan ini berita dan Awal yang Baik untuk kemajuan blog sederhana saya ini. Sahabat bisa lihat Screenshoot Foto akun Google Adsense saya yang masih berumur sekitar 2 Minggu.


Terlihat jelas dari foto di atas PIN di buat tanggal 14 Agustus 2016 dan PIN akan dikirim melalui POS sekitar 3-5 hari kedepan dan bergantung pada layanan POS mungkin baru sampai dalam waktu 2-4 Minggu, okelah saya tunggu mas Adsense biar bisa cair nantinya hehehe... Artikel ini sedikit saya share karena mungkin dari sahabat belum mengerti atau bertanya-tanya tentang PIN Adsense. 

Pemberitahuan ini secara otomatis dari Adsense yang saya sendiri tidak tau berdasarkan apa mereka mengirim PIN Adsense, Jujur ini adalah Akun BUG Adsense Indonesia yang saya buat. Walaupun bukan dengan jalur Adsense yang benar tetapi saya merasakan Akun BUG juga dapat menghasilkan Rupiah yang lumayan. 1 Kali klik Iklan Adsense dihargai sekitar Rp.1000 Lebih, Lumayan kan daripada pasang di situs Iklan Indonesia hanya di Bayar Rp.300 s/d Rp.500. 

Supaya semangat lihat penghasilan saya selama 2 Minggu terakhir, Itu dengan blog baru saya buat dan itupun pembuatannya bersamaan dengan Google Adsense BUG, Sudah dapat hampir Rp.170.000, belum lagi jika saya tekun buat Postingan pastinya lebih lagi pendapatan saya. Yuk semangat para Blloger mania, jangan putus asa sampai disini saja, jadikan ini sebagai Hobby sahabat, buatlah 1 Artikel saja dalam 1 hari, lihat perkembangannya setelah 1 tahun pasti sahabat mendapatkan Gaji dari Adsense.