Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Fanspage Facebook supaya ramai dan Banyak yang Like

Fanspage atau Halaman Facebook saat ini sangat efektif untuk Promosi sebuah Website atau Blog, ada pula yang mempromosikan barang jualan Online lewat Fanspage Facebook. Tidak sedikit fanspage palsu bermunculan hanya untuk menarik perhatian Pengunjung dan itu yang membuat para pengunjung kesal. Kali ini saya bagikan tips sederhana bagaiman sih supaya Fanspage atau halaman Facebook kita ramai di kunjungi dan banyak yang ngelike, jika cara membuat Fanspage pasti anda sudah tau bukan, banyak kok tutorial cara membuatnya dan sangat mudah.


Tips membuat Fanspage Ramai dan Banyak yang Ngelike
  1. Buat Fanspage yang unik dan menarik
  2. Buat postingan yang sesuai dengan nama Fanspage kawan
  3. Undang semua teman Facebook untuk ngelike Fanspage kita (dari 1000 teman ada 100 yang ngelike LUMAYAN)
  4. Promosikan Fanspage ke Group Facebook (taukan apa itu group Facebook)
  5. Saat buat Postingan tandai teman Facebook (tapi hati-hati cara ini kadang membuat jengkel dan anda siap siap aja di blokir kwkwkwkw)
  6. Jangan terlalu sering Promosikan WEB atau barang jualan di Fanspage anda (2 Postingan 1 Promosi Blog atau Iklan) karna jika anda terlalu sering Promosi maka akibatnya Fanspage anda akan di tinggalkan atau keluar.
  7. Bertahap tapi pasti dan jangan kecewa jika belum ada yang ngelike Fanspage anda, berarti anda belum beruntung (terus berjuang pasti pengunjung akan datang).
Cara yang tidak benar dan saya Tidak anjurkan, tapi jika mau coba DOSA tanggung sendiri
  1. Buat Akun facebook Palsu (Nama Cewek dan Foto yang !!!) Pikir sendiri
  2. Buat Fanspage Po*no
  3. Pasang gambar Cewek cewek yang Se*si
  4. Sama seperti tips di atas (Promosikan Fanspage ke Grop Facebook, undang temen-temen Facebook)
  5. Usahakan admin Facebook jangan 1 akun karna siap-siap aja akun anda kena blokir dari Facebook
Itulah tips sederhana cara meramaikan Fanspage atau Halaman Facebook, ada cara yang benar dan ada pula cara yang tidak benar. Awal saya buat Fanspage saya gunakan cara yang ke 2 dan itu tidak bertahan lama tapi Fanspage yang saya buat banyak sekali pengunjungnya. Berjalannya waktu saya merasa bersalah dan akhirnya semua akun PALSU saya tutup (close) dan mulai saya tekun membuat postingan yang menarik perhatian, Pelan tapi Pasti dan saat ini Fanspage yang saya buat mencapai 57.217 member (Lumayan bukan). Ini Fanspagenya Dunia Internet. baru baru ini saya membuat Fanspage tentang resep Masakan dan Lumayan sudah ada 994 member (jarang posting tapi promosi ke Group) Resep Bumbu Masakan Enak.