Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Logo dan Tulisan Online dengan Cooltext yang cantik dan menarik

Membuat logo dan tulisan menarik itu tidak harus dengan Corell Draw, Photo Shop dan aplikasi yang lainnya. Anda sudah bisa mendesain Logo atau Tulisan yang menarik dengan cara Online. Anda cukup memilih jenis tulisan, ukuran, bentuk dan warna sudah menjadi sebuah Logo dan Tulisan yang menarik.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit anda sudah bisa membuatnya, mau yang menggunakan background warna warni atau Transparan. Anda cukup setting sendiri, tidak perlu banyak tombol editing yang ribet membuatnya. Yup dengan website yang menyediakan Logo dan Tulisan online ini anda dapat membuatnya dengan mudah. 

Cooltext adalah sebuah situs yang menyediakan fasilitas buat logo atau tulisan yang unik. Ada banyak pilihan font yang bisa digunakan, selain itu backgroundnya juga menarik. Pertamakali menggunakan situs online ini saat saya akan membuat logo sebuah Blog. Tulisan nama blog di Header terkadang kita sulit membuatnya jika secara manual menggunakan software atau aplikasi.

Baca Juga : Cara merubah file CDR ke PDF secara online tanpa Software dan Aplikasi

Situs ini menyediakan secara gratis dan tanpa mengeluarkan dana sedikitpun. Cukup menyediakan laptok lengkap dengan jaringan internet maka anda sudah bisa membuat sesuatu yang menarik. Fasilitas ini jangan dijadikan bisnis membuat Logo karena kurang profesional menurut saya. Berikut sedikit tutorial cara membuat logo dan tulisan secara Online.

Buat logo dan tulisan online dengan cooltext yang cantik dan menarik

1. Masuk ke website Cooltext.com

2. Pilih Bentuk Logo atau Tulisan yang mau di buat
3. Pilih Jenis Tulisan
4. Tentukan Ukuran text (tulisan)
5. Logo, Shadow, Image, Composite bisa di edit sesuai keingginan
5. Create Logo

6. Donlowad Image Jika anda mau mengambil logonya atau Edit jika mau di edit kembali
7. Selesai Logo atau Tulisan cantik sudah jadi

Dengan website Cooltext.com ini anda dapat mendesain Banner, Tulisan untuk Judul Blog/website dan masih banyak lagi. Kenapa saya rekomendasikan menggunakan website ini karna dari sekian banyak website online penyedia Logo yang saya coba hanya cooltext.com yang dapat memuaskan saya mendesain judul atau banner blog saya.

Lihat Juga : Kumpulan contoh Backdrop Panggung, Photo Booth dan Ulang Tahun yang Keren

Apabila ada rekomendasi website lain yang menyediakan logo ayau Banner cantik selain cooltext.com anda bisa bagikan kepada kami dengan meniliskannya di komentar. Mudahan tutorial singkat ini bermanfaat buat anda yang suka mendesain cantik blognya dengan logo yang unik. Selain itu situs ini juga tidak memberikan watermark di setiap hasil gambar yang dibuat seperti situs lainnya.

Inggin mengetahui cara membuat Logo dengan cepat lainnya, silahkan berkunjung ke situs Masvian.Com. Ada cara membuat Logo hanya dengan waktu 5 menit saja menggunakan beberapa situs online. Selain itu ada banyak informasi lainnya seperti Astronomi, Sains, Desain, Tips Trik dan Tutorial.