Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi yang memberikan pulsa Gratis setiap bulan hingga Milyaran Rupiah

Gratisa, siapa sih yang ngak suka gratisan !!! banyak sahabat yang suka serba gratisan, mulai pulsa, kuota internet hingga barang lainnya, tapi sahabat jangan tergiur yang gratisan, pastikan hal itu bukan hoax karna kadan yang gratisan itu cuma iming-iming doank, apalagi di dunia maya banyak sekali yang menawarkan gratisan tapi tidak bertanggung jawab, mereka melakukan penipuan dengan cara apapun.


Di Play Store ada banyak aplikasi yang menawarkan konsep reward berupa hal gratisan untuk menarik perhatian para penggunanya. Namun tidak sedikit juga dari jenis aplikasi yang ada di Play Store ini yang menuai banyak keluhan dan membingungkan. Tapi beda dengan aplikasi Cashtree yang membagikan pulsa gratis sampai dengan milyaran rupiah setiap bulannya.

Aplikasi Cashtree Membagikan Pulsa Gratis setiap bulan hingga Milyaran Rupiah

Aplikasi Cashtree memberikan pulsa dan hadiah gratis dengan cara mengumpulkan cashpoint dan menggelar event-event berhadiah yang ditampilkan secara langsung pada lockscreen Android. Untuk melakukan hal ini, Aplikasi Cashtree mengluarkan uang hingga milyaran rupiah setiap bulannya.


Berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang menuai keluhan, Aplikasi Cashtree terbukti memberikan reward dengan mudah pada penggunanya. Hal ini juga terbukti dengan penggunanya yang terus bertambah hingga menembus angka 3 juta sejak dirilis 7 bulan lalu. Bahkan hingga saat ini Aplikasi Cashtree masih menempati urutan pertama di Google Playstore untuk kategori Top Free Lifestyle.

Inilah Manfaat Teknologi bersama Cashtree

Seperti yang sudah kita tahu anda yang tua dan muda sudah terlihat secara aktif mengikuti arus teknologi maupun tren yang ada, karena melihat kesempatan yang lebih besar bila mampu memanfaatkan teknologi. Bisnis ekonomi kecil maupun menengah sudah berlomba untuk memasarkan produk dan jasa mereka lewat online. Dengan menawarkan pulsa gratis, Aplikasi Cashtree ingin hadir sebagai solusi yang dapat meringankan kebutuhan penggunanya untuk menyediakan paket internet yang dapat mereka andalkan setiap bulannya.


Bagi end user, Aplikasi Cashtree mungkin saja hanya sebagai reward apps yang menyediakan pulsa gratis. Namun dengan platform yang dimilikinya, advertiser kini memiliki pilihan lain media iklan mobile yang terbukti efektif untuk mengembangkan sayapnya di pasar Indonesia. Dengan kapasitas user yang terus bertambah dan fitur targeting untuk memaksimalkan efektifitas iklan yang ditayangkannya, Aplikasi Cashtree menawarkan organic conversion rate yang lebih tinggi dibandingan channel iklan digital yang sudah awam digunakan.


Dengan Melalui lockscreen Cashtree, user engagement dapat meningkat hingga 15 persen dibangingkan mobile banner ads yang umumnya hanya dapat menyumbang 0,1 persen saja. Dengan beragam jenis iklan yang sudah membuktikan keunggulan Aplikasi Cashtree ini, para founder Cashtree merasa yakin bahwa Cashtree mampu menjadi pesaing utama untuk pasar lokal Indonesia, seperti halnya facebook ads dan google ads di pasar global dalam memfasilitasi CPC (Cost Per Clik), CPM (Cost Per thousand Impressions), CPI (Cost Per Install), CPE (Cost Per Engagement) dan CPA (Cost Per Acquisition).

Itulah Aplikasi yang menawarpan Pulsa Gratis, sahabat bisa mencobanya dan berikan pengalaman sahabat di kolom komentar, apabila mengalami kesulitan silahkan hubungi kami, Sekian dan semoga berhasil !!!