Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android terbaru untuk ubah Foto jadi kartun berwarna atau hitam putih

Foto Selfi sering di lakukan oleh para Kaum Hawa pada saat sendirian, berdua ataupun rombongan. Tak sampai disitu belum puas berselfi ria karna fotonya kurang menarik mereka mencari sesuatu yang membuat foto mereka menarik. salah satu yang dilakukan adalah mencari aplikasi edit Foto untuk merubah foto foto mereka. Berikut ada 5 aplikasi yang dapat di gunakan untuk merubah menjadi foto kartum menarik, baik berwarna ataupun hitam putih. 5 Aplikasi android yang paling banyak di gunakan yaitu :

1. Prisma

Aplikasi ini banyak digandrungi oleh pengguna Android dan ini tidak boleh sampai nggak ada di smartphone kamu. Prisma tidak menawarkan fitur edit yang ribet dan membinggungkan, tapi cuma filter foto jadi kartun lukisan. Bedanya, Prisma menggunakan sistem konversi algortima online sehingga hasil foto yang diedit dengan aplikasi ini akan terlihat lebih nyata dan mahal.


Kelebihan Prisma :
  1. Ada lebih dari 30 filter lukisan keren
  2. Tidak perlu banyak pengaturan
  3. Hasil editan lebih detail
Kekurangan Prisma :
  1. Online. Mengharuskan kita untuk koneksi ke internet saat akan mengedit foto.
  2. Karena semuanya dilakukan secara online, sering terjadi server full sehingga muncul keterangan "Prisma is over capacity".

2. MomentCam

Berbeda dengan aplikasi Prisma yang bisa mengubah foto jadi seni kartun lukisan, MomentCam akan benar-benar mengubah struktur foto kamu jadi kartun atau karikatur. Banyaknya template karikatur yang ditawarkan oleh aplikasi edit foto jadi kartun dan aplikasi yang satu ini menjadi nilai tambah yang tak terbantahkan dan Ukurannya juga kecil.



Kelebihan MomentCam :
  1. Mengubah foto jadi karikatur.
  2. Banyak pilihan template karikatur.
Kekurangan MomentCam :
  1. Template khusus dengan menggunakan background kuning pucat membuat hasil foto tampak kurang atraktif.
  2. Memiliki template khusus dewasa.

3. Cartoon Camera

Cartoon Camera ini aplikasi yang akan mengubah foto yang kamu ambil jadi kartun. Namun ingat, ini adalah aplikasi kamera yang akan menerapkan filter secara langsung saat kamu mengambil foto. Jadi, kamu tidak bisa mengedit foto yang sudah pernah kamu ambil di aplikasi ini.


Kelebihan Cartoon Camera :
  1. Tampilan sederhana.
  2. Ada 12 filter kartun yang bisa diterapkan.
Kekurangan Cartoon Camera :
  1. Tidak bisa mengedit foto yang sudah pernah diambil.
  2. Performa smartphone terasa berat setiap kali menjalankan aplikasi ini.

4. PicsArt - Photo Studio

Aplikasi edit foto jadi kartun, atau aplikasi edit foto agar tampilannya lebih menarik dengan filter lain? Dengan Aplikasi PicsArt - Photo Studio bisa! Soalnya aplikasi edit foto yang satu ini bukan hanya bisa mengubah foto jadi kartun, tapi ada ratusan efek keren lainnya. Kerennya lagi, kamu bisa mengeditnya sendiri secara manual agar tampilannya lebih sesuai selera kamu.


Sebagai aplikasi edit foto, aplikasi ini juga dibekali tools berlimpah. Mulai crop hingga penyesuaian warna, semuanya bisa dilakukan secara mudah dengan PicsArt.


Kelebihan PicsArt :
  1. Tersedia ratusan filter untuk membuat foto lebih menarik.
  2. Dibekali tools edit foto yang lengkap.
  3. Menyimpan foto dalam resolusi HD.
Kekurangan PicsArt :
  1. Filter kartun kurang atraktif

5. SuperPhoto

Tidak jauh berbeda dengan PicsArt, SuperPhoto juga dibekali 200 lebih filter gratis. Kamu bisa berkreasi memadukan berbagai filter agar hasil foto yang kamu edit terlihat menakjubkan. Kamu bahkan bisa membeli versi pro dari aplikasi ini untuk mendapatkan 1500 lebih filter efek keren lainnya.


Kelebihan SuperPhoto:
  1. Ratusan filter gratis siap untuk diaplikasikan.
  2. Keleluasaan untuk mengedit-kembali filter yang telah diterapkan.
Kekurangan SuperPhoto :
  1. Tidak ada tools edit foto.
  2. Harus membayar untuk membuka filter lainnya.

Nah, itulah dia 5 aplikasi Android keren yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto jadi kartun. Aplikasi tersebut bisa sahabat dapatkan di Playstore Android sahabat. Dengan aplikasi-aplikasi ini sahabat tidak perlu lagi repot-repot menggunakan Photoshop untuk membuat foto kartun. Selamat mencoba!. Download Game Mod Apk Android Download Game PPSSPP For Android >> androwit.com.