25 Film Horror terbaik dari masa ke masa yang bikin kamu merinding dan ketakutan

25 Film Horror terbaik dari masa ke masa yang bikin kamu merinding dan ketakutan

25 Film Horror terbaik dari masa ke masa yang bikin kamu merinding dan ketakutan

Kumpulan Film ini lebih seram daripada si Valak !!! bagaimana tidak dengan hanya menyaksikan sebagian cuplikan gambar sahabat sudah ketakutan dan pengen muntah. Banyak sekali adegan adegan yang sangat mengerikan dan di luar dugaan, dengan tekhnik pengambilan gambar dan vidio yang tepat, Film ini semakin seram. Film film ini tidak baik di tonton oleh anak di bawah umur jadi di harapkan jangan menonton saat ada anak-anak. Berikut 25 Film horror terbaik yang bikin sahabat ketakutan.


1. House Of 1000 Corpses (2003)
Film ini menceritakan sekelompok remaja sedang bepergian untuk menulis sebuah buku tentang atraksi di pinggir jalan. Lalu mereka menemukan tumpangan yang memberitahu mereka tentang The Museum of Monsters dan Madmen. Tapi ketika mereka tiba, mereka mengalami kejadian yang mengejutkan.

2. Audition (1999)
Ada Seorang duda mengadakan 'audisi' bagi para perempuan untuk menjadi istri barunya, tapi wanita yang Ia pilih adalah orang yang benar-benar berbeda dari yang Ia harapkan.

3. Black Christmas (1974)
Inilah Rumah mahasiswi yang diteror oleh pembunuh membuat panggilan telepon menakutkan. Ada 2 versi dari film ini: yang diproduksi di tahun 1974 dan di tahun 2006.

4. Cube (1997)
Sebelum Film SAW dirilis ada Cube, Film tentang sekelompok orang yang harus menemukan jalan keluar melalui serangkaian perangkap agar bisa bertahan hidup. Yang membedakan film ini dengan SAW adalah mereka berada di dalam kubus raksasa.

5. The Poughkeepsie Tapes (2007)
Film ini begitu mengerikan. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang suka merekam korbannya. Termasuk salah satu gadis yang dia siksa selama bertahun-tahun, dia rekam secara terus-menerus.

6. The Descent (2005)
Jika kamu claustrophobia, atau takut gua, The Descent pasti cocok untuk kamu. Film ini punya semuanya: kematian akibat kekerasan, spelunking, jumpscares, dan bahkan monster.

7. The Texas Chainsaw Massacre (1974)
Sekelompok teman-teman mendapatkan tumpangan yang ternyata mengantarkan mereka semua ke keluarga kanibal. Sang penjahat, Leatherface, terinspirasi oleh kehidupan nyata dari pembunuh berantai Ed Gein.

8. Funny Games (1997)
masukkan deskripsi gambar disiniFilm ini berbeda dari film horror lainnya. Sangat disturbing, dikarenakan penuh dengan muncratan darah, mutilasi, penyiksaan dan sebagainya. Ada yang lebih mengerikan, seperti apa? Tonton saja filmnya!

9. The Ring (2002)
masukkan deskripsi gambar disiniKalian pasti pernah mendengar yang satu ini. Ada rekaman menyeramkan, dan jika kalian menontonnya, kalian akan mati dalam tujuh hari. Oh iya, selama tujuh hari, roh-roh kalian pun akan berantakan dan membuat hidup kalian seperti di neraka.

10. Antichrist (2009)
Sepasang suami istri kembali ke hutan setelah kehilangan anak mereka. Sementara di sana, mereka mulai memiliki penglihatan yang aneh dan melakukan tindakan yang terlalu keras.

11. The Conjuring (2013)
Wah ternyata film ini masuk list ya! Bercerita tentang keluarga yang pindah rumah dan rumahnya ternyata berhantu. Psst.. kalau ingin nonton Conjuring 2, sebaiknya nonton yang ini dulu ya, jadi keseruannya juga bisa terasa.

12. 1408 (2007)
Seorang pria yang menulis tentang rumah berhantu dan seorang paranormal yang diminta untuk mengunjungi kamar 1408 karena diduga angker di Hotel Dolphin di New York City. Hal-hal menakutkan pun terjadi kemudian.

13. Shutter (2004)
Sepasang kekasih melihat beberapa gambar yang mengganggu di beberapa foto mereka seperti hantu, setan, adegan berdarah, dan bahkan lebih buruk. Mereka belajar bahwa kejadian aneh ini adalah pesan yang sangat pribadi dari dunia lain.

14. Suspiria (1977)
Film ini menarik, tapi jangan biarkan hal ini menipu kalian karena sangat menakutkan. Seorang gadis muda bergabung dengan perusahaan balet bergengsi. Tapi ternyata, dia menemukan dirinya hidup di tengah-tengah serangkaian pembunuhan.

15. [REC] (2007)
Seorang wartawan TV dan juru kamera menanggapi panggilan darurat tengah malam yang berubah menjadi mimpi buruk.

16. It (1990)
Bercerita tentang badut yang selalu meneror Richie, Eddie, Stanley, Beverly, Mike, Ben, dan Bill.

17. El Orfanato/The Orphanage (2007)
Seorang anak dari seorang wanita dilaporkan hilang. Sementara mencari petunjuk untuk menemukan anaknya, ibunya teringat kematian mengerikan yang terjadi di panti asuhan tempat dia dibesarkan.

18. The Hills Have Eyes (1977)
Sebuah keluarga dari daerah pinggiran yang sedang dalam perjalanan harus menghadapi sekelompok orang liar yang mereka jumpai di daerah antah-berantah, Nevada.

19. The Strangers (2008)
Pria dan wanita yang diteror oleh tiga orang asing bertopeng sepanjang malam pada saat mereka tinggal di sebuah pondok.

20. The Babadook (2014)
Seorang anak kecil menemukan sebuah buku tentang karakter bernama The Babadook yang datang untuk hidup dan meneror dia dan ibunya.

21. The Last House on the Left (1972)
Dua gadis remaja sedang dalam perjalanan ke konser di New York City. Mereka berhenti untuk membeli ga*ja. Tapi sayang bagi mereka, pengedar narkoba mereka sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai.

22. Martyrs (2008)
Lima belas tahun setelah mereka mengalami penyiksaan fisik, dua wanita ini pun keluar untuk membalas dendam.

23. Ju-On: The Grudge (2002)
Seorang wanita mengunjungi keluarga yang tinggal di sebuah rumah berhantu. Dan sayangnya dua roh pendendam menjadi melekat padanya dan berencana untuk membunuhnya.

24. Unfriended (2014)
Bercerita tentang Laura Barns seorang gadis yang bunuh diri, akibat tersebarnya video memalukannya di situs berbagi video YouTube. Laura Barns pun merencanakan untuk membalas dendam. Dengan menggunakan konsep Screen Recording di laptop dan aplikasi Skype. Film ini sungguh menarik untuk ditonton.

25. V/H/S (2012), V/H/S 2 (2013), V/H/S VIRAL (2014) (WARNING 18+!!)
Film yang menceritakan kumpulan footage-footage yang sungguh mengerikan. Seperti Zombie yang membunuh orang secara sadis, Alien yang datang untuk menculik, dan tempat ritual pemujaan setan yang disalahgunakan sebagai arena bermain papan luncur. Sungguh banyak adegan berdarah dalam film ini. Saya TIDAK menyarankan untuk menonton film ini di bulan puasa, karena memiliki konten dewasa yang sangat explicit.

Nah itulah film-film horror yang bisa sahabat tonton. Biarpun film tersebut terlihat lawas, itulah yang membuat kesan horror dalam film ini terasa. Saat sahabat inggin menontonnya kembali tinggal donlowad dan cari aja di mbah google, pasti ada web/blog yang menyediakan fasilitas donlowad Film tersebut. Saya sangat suka dengan Film Antichrist (2009), mana film yang sahabat suka, silahkan berikan komentarnya.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar