Inilah Parfum untuk undang Pokemon Go datang, mau !!!

Inilah Parfum untuk undang Pokemon Go datang, mau !!!

Inilah Parfum untuk undang Pokemon Go datang, mau !!!

Demam Game Pokemon Go terus berlanjut, saat ini banyak sekali tips dan trik mendapatkan banyak Pokemon Go supaya cepat naik level. Salah satu cara yang unik adalah mengundang Pokemon Go datang dengan mengunakan wewangian atau Parfum, tidak repot cari kemana-mana pokemonnya, anda hanya cukup duduk manis menunggu Pokemon Go datang.


Parfum tersebut baru dipasarkan baru-baru ini, Selasa (19/7/2016). Penggemar Pokemon kini tampaknya juga 'berburu' parfum tersebut karena baru dijual sehari, wewangian tersebut laku keras. 

Ditelisik dari website belanja yang menjual parfum tersebut, wewangian tersebut saat ini hanya tersisa empat barang. Parfum tersebut tampaknya dijual terbatas karena Anda hanya bisa membelinya dalam waktu 10 jam lagi. 

Wewangian tersebut tampak seperti wewangain biasa, namun yang membuat menarik gambar pokemonnya saja karena permainan berburu monster itu tengah hits. Wewangian tersebut pun tidak tahan lama karena labelnya eau de toilette bukan eau de perfumme yang sudah pasti aromanya tahan lebih lama. 

Dijelaskan dalam websitenya, wewangian tersebut bisa digunakan untuk pria dan wanita (unisex). Wewangainnya memancarkan aroma segar dari wangi jeruk dengan sentuhan lembut dari aroma vanilla.

Parfum tersebut awalnya dijual seharga US$ 11,9 tapi saat ini wewangian tersebut tengah promo dengan harga US$ 8,99 atau sekitar Rp 117 ribu. Beberapa saat lagi, parfum tersebut dipastikan akan segera habis di pasaran. Tertarik membelinya?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

13 comments

Wah , ada ada aja , semua serba pukimon saat ini :D

Balas

asli ngga tuh gan bisa dpetin pokemon ?

Balas

wahahaha, kirain smartphonenya bisa cium wangi parfum.
ternyata karena ada logo pokemonnya yang buat penarik .... hmmmm mantab deh (y)...

Balas

hahaha mantap ada parfumnya

Balas

Mending pake axe biar dikejar cewek haha

Balas

weh ada2 aja pokemon maniac pasti ga ketinggalan beli nih. haha

Balas

keren nih, ada2 aja developersnya, sampe2 parfum aja bisa mengundang para pokemon, terima kasih atas informasinya gan

Balas

Apa tuch yang diberitahu gan...!!!

Balas

wkwkwk ada ada aja emang demi game, nice post

Balas

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE