Informasi Penerimaan CPNS tahun 2016 dan tahun 2017 yang di tunggu

Informasi Penerimaan CPNS tahun 2016 dan tahun 2017 yang di tunggu

Informasi Penerimaan CPNS tahun 2016 dan tahun 2017 yang di tunggu

CPNS (Calon Pegawai Negri Sipil) periode tahun 2016/2017 banyak di nanti, Informasi di berbagai situs juga sangat gencar tapi apakah bisa di pertanggung jawabkan. Salah satu situs yang saya dapat dari mbah Google yaitu CPNS.Info pun tidak memberikan informasi yang jelas, alangkah baiknya sahabat mencari informasi yang dapat di percaya. Saya pribadi sudah menjalani atau mengikuti tes CPNS sebanyak 3 kali tetapi tak satupun LULUS yang saya dapatkan, Informasi tes CPNSpun saya dapatkan dari teman kerja, saya lanjutkan melihat di pengumuman Kantor POS karna untuk pendaftaran CPNS sahabat harus mengirim lamaran melalui kantor POS. Ya itu Kantor POSlah biasa pengumuman CPNS di tempel, pasti akurat itu sobat. Jangan mencari di situs yang sahabat dapatkan dari mbah google karna banyak berita yang di simpang siurkan untuk kepentingan Pribadi, salah satunya untuk menaikkan Trafik website/blog.


Berikut salah satu Website (cpns.info) yang menyatakan permintaan maaf atas pemberitaan yang banyak di simpangkan, baca sampai selesai sob biar ngak tersesat dengan pemberitaan media Blog yang tidak bertanggung jawab.

Pernyataan Pengelola CPNS.INFO
  1. Bahwa menurut laporan KemenpanRb informasi pada posting tersebut yang kami kutip dari sumber pemberitaan di media online JPNN.COM,RADARSELATAN.CO.ID, JAWAPOS.COM, FAJAR.CO.ID, OKEZONE.COM, LIPUTAN6.COM, DETIK.COM, dan lainnya adalah "tidak akurat" dan "menyesatkan" berkaitan informasi penerimaan cpns 2016. Oleh karena itu, KAMI telah menghapus isi konten pemberitaan yang bersumber dari media online tersebut.Kami tegaskan bahwa portal CPNS.INFO tidak pernah memposting jadwal penerimaan seleksi cpns 2016, semua hanya kumpulan berita dari berbagai media dan majalah.
  2. Bahwa portal cpns.info hadir sebagai bagian dari partisipasi kami sebagai masyarakat dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik berkaitan informasi cpns kepada masyarakat luas. Informasi penerimaan cpns bukanlah bersifat rahasia dan untuk golongan tertentu atau oleh pihak tertentu saja. CPNS.INFO tidak pernah memalsukan atau membuat-buat berita bohong, juga tidak ada kaitan dengan pihak manapun baik calo cpns, sindikat cpns, dan pihak lainnya yang melanggar hukum. Portal CPNS.INFO tidak pernah meminta sejumlah uang berkaitan materi posting dan seluruh biaya operasional Portal CPNS.INFO murni dari hasil pendapatan iklan yang ditampilkan di portal ini.
  3. Terkait informasi penerimaan pegawai (non-PNS atau kontrak) yang TIDAK PERNAH DIUMUMKAN oleh website Kemenpan-Rb ataupun oleh media dan portal online lain, tapi diumumkan oleh instansi yang bersangkutan. Maka kami kumpulkan informasi tersebut di portal cpns.info CPNS.INFO ini, namun tetap memberikan sumber rujukan link informasi tersebut yaitu pada instansi yang mengumumakannya. Tujuannya agar informasi tersebut dapat diketahui dan diakses oleh masyarakat umum secara luas, bukan oleh pihak tertentu atau terbatas saja. Kegiatan kami mengumpulkan berita dari berbagai instansi/lembaga tersebut merupakan wujud partisipasi dalam rangka Keterbukaan Informasi Publik kepada seluruh masyarakat Indonesia secara luas dan kami yakini tidak melanggar hukum yang berlaku.
  4. 4. Bahwa diantara postingan pemberitaan di portal CPNS.INFO yang ternyata menurut kemenpan-rb terdapat pemberitaan yang "Tidak akurat" dan "Menyesatkan" yang bersumber dari media online lain sebagaimana kami sebutkan sebelumnya, sehingga terposting menjadi salah satu artikel di portal cpns.info ini, atas peristiwa tersebut kami Pengelola CPNS.INFO meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung portal cpns.info dan pemerintah khususnya Kemenpan-RB atas kelalaian kami sehingga terjadi peristiwa yang telah kami jelaskan dan klarifikasikan ini. 
  5. Kami akan menutup operasional posting di CPNS.INFO ini, namun tetap menampilkan yang telah kami posting sebagai bentuk klarifikasi terhadap tuduhan tersebut.
  6. Semoga media online JPNN.COM, RADARSELATAN.CO.ID, JAWAPOS.COM, FAJAR.CO.ID, OKEZONE.COM, LIPUTAN6.COM, DETIK.COM dan lainnya juga menutup kegiatannya walaupun tidak akan pernah disomasi oleh KEMENPAN-RB karena telah menposting berita terkait informasi cpns, kendati bersumber dari media dan portal online tersebut. Demikian klarifikasi dan permohonan maaf ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih PENGELOLA CPNS.INFO.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar