Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Industri Musik tanah air berduka : Mike Mohede Meninggal Dunia

Mike Mohede meninggal dunia tepatnya pada hari ini, Minggu 31 Juli 2016, Mike Mohede penyanyi solo meninggal dunia akibat serangan jantung. Info ini di dapat dari Twiter Mike Mohede yang memberikan ucapan duka. Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji.
"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.


Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

Pada 12 Juni 2015 lalu, Mike Mohede meluncurkan album kedua. Salah satu singlenya, "Sahabat Jadi Cinta", sukses mengantarkannya ke sejumlah tangga musik di Radio Tanah Air.


Selamat Jalan Mike Mohede, semoga tenang bersama Bapa di Sorga, kami selalu mengenangmu dengan lagu yang abang nyayikan. Sumber : Liputan6.com