Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Situs penyedia Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia dan Update setiap hari

Tahun ini Lowongan Pekerjaan sangat sedikit dibanding tahun tahun sebelumnya, dengan banyaknya Karyawan yang di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) tidak sebanding dengan Lowongan Pekerjaan yang di sediakan. Sang Presiden (Bp. Joko Widodo) harus bekerja keras bagaimana caranya supaya penganguran tidak meningkat. 

Bagi sahabat yang kesulitan mencari Pekerjaan, kali ini saya share situs-situs yang menyediakan Lowongan Pekerjaan. Situs situs ini saya dapat dari berbagai sumber dan semoga bermanfaat untuk sobat yang sedang cari Kerja. Jangan percaya 100% dengan situs yang ada, cari informasi yang seakurat mungkin, supaya sahabat tidak kena tipu, karna saat ini tidak sedikit Situs yang pemiliknya melakukan penipuan.

Untuk melamar kerja melalui Online lebih mudah dibandingkan secara langsung karena kita hanya mengirim data dalam bentuk soft copy. Jika melamar kerja secara langsung harus membuat berkas lengkap dan dimasukkan dalam satu Amplop. Melamar secara Online juga terkadang hanya membutuhkan selembar CV (Curiculum Vitae) atau biasa kita sebut Biodata Diri.


Kumpulan website atau situs Lowongan kerja ini mungkin akan sedikit membingungkan anda karena banyak sekali yang ditawarkan. Untuk memilahnya silahkan simpan link situs yang mengupdate artikelnya, dengan begitu kita mengetahui bahwa informasi yang diberikan itu adalah berita terbaru. Jika mengupdate artikel lama maka perlu dipertanyakan apakan informasi itu akurat atau tidak.

Yang lebih meyakinkan lagi jika kita mendapatkan informasi dari media sosial Facebook, Instagram Whatsapp dan Twitter. Disana kita dapat info dari teman teman yang bisa kita percaya karena terkadang mereka memberikan informasi Lowongan Kerja yang ada diperusahaan tempat mereka bekerja. Anda bisa searching diberanda Facebook untuk mencari Group FB khusus Lowongan Kerja yang ada di daerah anda.

Situs situs Penyedia Lowongan Pekerjaan :
  1. Bursakerjadepnaker.com
  2. Lokerjobindo.com
  3. Job.id
  4. Openkerja.com
  5. Jobstreet.com
  6. Lokersemarang.com
  7. Loker.id
  8. Karir.com
  9. Jobindo.com
  10. Lokerpalembang.work
  11. Carikerja.id
  12. Lokersoloraya.com
  13. Jogjakarir.com
  14. Lokerhotel.com
  15. Duakerja.com
  16. Loker.banjarmasinpost.co.id
  17. Karirpad.com
  18. kerjamks.com
  19. Job-like.com
  20. Karirsumut.com
  21. Informasicpnsbumn.com
  22. Lokerbandaaceh.com
  23. Lokerpurwokerto.com
  24. Karirmedan.com
  25. Kompaskarier.com
  26. Lokercirebon.com
  27. Rekrutmen.com
  28. Bursalampung.com
  29. Kabarkerja.com
  30. Lowongankerjabaru.id
  31. Situskerja.com
  32. Karirriau.com
  33. Lokerbumn.info
  34. Datakarir.com
  35. Lokerpantura.com
  36. Rajaloker.net
  37. Istanaloker.com
  38. Lokerbekasi.com
  39. Medanloker.com
  40. Karirbogor.com
  41. Carijob.co.id
  42. Lowongankerja15.com
  43. Duniakarir.com
  44. Padangjobs.com
  45. Carijob.com
  46. Poskerja.com
  47. Loker-like.com
  48. Kaltimlowongan.com
  49. Infokerjakaltim.id
  50. Infokerja-kaltim.com

Ada satu situs Lowongan Kerja yang selalu memberikan informasi terbaru, lengkap dan terdapat di seluruh Wilayah Indonesia. Bukan hanya lowongan di Bank, Perusahaan BUMN tetapi lowongan CPNS juga diberikan. Sesuaikan dengan pendidikan anda untuk tingkat SMA, SMK, D3, S1 supaya tidak salah saat mengirim berkas lamaran baik CV dan Ijasah terakhir. Penasaran silahkan kunjungi situsnya langsung yaitu ADAJOB.we.id

Itulah 50 situs penyedia Lowongan Kerja yang mereka admin Update setiap hari, tapi jangan langsung percaya ya sob. Jika ada lowongan yang di sampaikan alangkah baiknya sahabat cari Situs Resmi Perusahaan yang menyediakan Lowongan Pekerjaan, misal saya bekerja di Tambang Batu Bara (PT.Surya Teknik Anugerah) dengan situs resmi kami (http://suryateknikanugerah.com). Semoga info ini bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Pekerjaan.